Sabtu, 15 Oktober 2011

Kenangan KKN UIN

  KENANGAN KKN


Halo sobat bloger.... 
         Kabupaten Sidrap, kecamatan Tellu Limpoe desa Toddang pulu merupakan obyek kami yang sudah diatur oleh pihak kampus sebagai tempat KKN (Kuliah, kerja, nyata). Sesuatu yang kurang saya suka karena mesti jauh meninggalkan makassar di saat  sementara saya lagi sibuk2nya menyusun skripsi tapi apalah daya, mungkin memang nasib ditempatkan sejauh ini. Selama ber-KKN, kami disibukkan berbagai program kegiatan yang sudah kami seminarkan, mulai dari program kerja fisik & non fisik. Sungguh bagiku hari-hari yang sangat membosankan di hari2 pertama saya berada di sana. cuaca yg sangat panas, air nggak cocok sama kulitku (sempat gatal2)..penderitaan batin & fisik.
           Berselang beberapa hari suasana KKN lumayan menyenangkan dengan adanya teman KKN dari beberapa jurusan yang berbeda, dari keguruan, kesehatan, tehnik dan hukum. Ada beberapa program kerja yang lumayan tidak membuat kami jenuh, salah satunya program mengajar, yah ngajarnya sih anak SD tapi lumayan seru lah.setidaknya tidak ada kejenuhan selama di posko.

=> Program mengajar

klo ga salah ingat foto ini habis kegiatan gerak jalan santai,.. anak2 SD yang sudah kami anggap adik sendiri.meski terkadang mereka menjengkelkan.















=> Acara Maulid





=> kegiatan di mesjid Toddang pulu






=> Kegitan di kantor lurah








=>Jalan Santai





 Di sela-sela setelah kesibukan kami selama melaksanakan kegiatan, saya & teman2 refreshing. Lejja' adalah salah satu tempat wisata yg ada di Sidrap. yah sudah masuk soppeng sih..




 Yup foto-foto diatas adalah kenangan buah manis masa Kkn.

ada lg nih foto yg lain
Nih dia nih sang biang kerok... katanya sih doyan ma janda muda..


Hahahahahah... 
Selain foto nyebelin kayak di atas, ada jg loh foto org yg lg kasmaran..wkwkwkwkwk
Ciyeeee...ciyeeeee.... !!!!

Ohhh...jgn salah, beda dengan yg satu ini..serasi nggak?!!! sumpahhhhhh..


Hahahahah....kasi nilai yah??!!

Tp dibalik kenangan kkn ada suka maupun dukanya yah...sukanya pd saat mw ngajar..nggak ada kendaraan, jln kaki jauhhh.... ..


Waduhhhh ...

hahahah!!!

nih dia tmn2 kknQ




ad jg loh adik kami di toddang pulu yg sempat lipsing ..nih dia :




selama dua bulan ditemani oleh teman yg berbeda jurusan...


gagah n cantik semua yah....... 
Kenangan 2 bulan 
byeeeee.......  

Tidak ada komentar: