Senin, 17 Desember 2012

Anak Hukum 07

Anak Hukum 07
        Waktu oh waktu..., sudah berapa lama aku berpisah dengan teman-temanku semasa kuliah, yup setahun lebih, banyak pelajaran, kenangan saat bersama mereka. menjadi seorang mahasiswa adalah tantangan tersendiri buat saya karena saya selalu berfikir bagaimana rasanya menjadi seorang mahasiswa, yah itu waktu masa SMA, tapi rasa penasaranku sudah terbayar dengan masuknya saya menjadi pelajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di makassar, UIN Alauddin Makassar adalah tempat saya menimba Ilmu dengan memilih Jurusan Ilmu Hukum. Tentunya kuliah sudah jauh beda dengan masa SMA, bisa dibilang kuliah itu kadang menyenangkan & kadang membosankan, Dosen yang biasanya jarang masuk & cara menjelaskan saya rada2 kurang ngerti (atau memang saya yg malas..heheh) & tugas yang biasanya mendadak diberikan oleh dosen, nah menurut saya disinilah kenikmatan kuliah saat dimana kita betul2 disibukkan oleh tugas. Huwekkkkk <---- Sarru sekali...okeh lanjut
          
     Semasa kuliah saya juga tergabung dalam sebuah Organisasi kemahasiswaan, PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) kader berapa yah??lupa aku, klo ga salah pengkaderannya barengan sama anak Unismuh klo nda salah saya yang ditunjuk sebagai pembaca doa karena saya satu2nya dari UIN, Wah kacau  #Okeh Lupakan ....hmm..sy juga tergabung dalam Organisasi daerah Kepmi Bone. masuknya saya dalam organisasi tersebut menambah teman dari berbagai jurusan & kampus yang berbeda yang tentunya banyak gadis-gadis huakakkak. Yup postingan saya nggak mau terlalu banyak membahas di luar dari pembahasan teman2 dari Ilmu hukum karena postingan saya ini pada intinya hanya menuliskan sebuah kenangan saat bersama temanku di Ilmu Hukum. Saya sudah tak bisa pungkiri bahwa merekalah yang selalu saya ingat di masa kuliah mengingat kebersamaan kami selama kurang lebih 4 Tahun. So Sweet
   
           Semasa kuliah yang penuh dengan perjuangan, suka & duka kami alami bersama selama kurang-lebih 4 tahun (sisanya sebagian bergelut dengan skripsi bagi yang nilainya banyak error). kebersamaan kami selama itu tentunya meninggalkan sebuah kenangan yang kan sulit saya lupakan sampai kapan pun. Kebersamaan saat mengerjakan tugas kelompok (saya hanya santai memanfaatkan seorang teman & saya baru sadar klo saya memang licik), kemudian sosialisasi jurusan, Lkm, hang out bareng & kegiatan kemahasiswaan lainnya kami lakukan bersama-sama. saya sadar selama kebersamaan pasti punya kesalahan diantara teman2ku di Ilmu Hukum, maka dari itu untuk teman2 yang baca ini di maafin yahhehehehhe
Yup ada beberapa foto-foto yang tersimpan dalam komputer saya sebagai kenangan dari teman2, beberapa momen penting yang jika dilihat mengingat kembali memori tentang masa kuliah

Foto disamping adalah salah satu momen saat masa kuliah, saat dimana salah satu dari teman Ilmu Hukum ada yang berulang tahun.
kebersamaan saat makan coto daeng saat pulang kuliah.






                                                             















































         Beberapa foto diatas adalah kebersamaan kami semasa kuliah, sebenarnya masih banyak tapi tidak saya upload semuanya. sesuatu pribadi hal yang tak akan saya lupakan dimana saya menuntut Ilmu, berbagi dengan teman & menjalani perkuliahan dengan penuh perjuangan apalagi d masa saat pengerjaan skripsi yang menguras banyak air mata, keringat & uang. maaf saya bilang air mata karena Ujian mental yang diberikan oleh pembimbing saya sungguh luar biasa. Terima kasih juga buat Beliau yang telah mengajarkan banyak Ilmu utamanya mengenai karya Ilmiah.
      Doa & dukungan dari teman2 Ilmu hukum terkhusus buat angkatan 2007, terima kasih atas semua bantuan & dukungannya. semoga kalian selalu sehat & senantiasa selalu berada dalam Lindungan-Nya..Amin
      Sekian dulu postingan saya tentang masa kuliahku, byee..bye...

Tidak ada komentar: