Minggu, 30 Desember 2012

Pernyataan di Akhir Tahun

"Pernyataan di Penghujung Tahun 2012"

        Sebagian besar Ulama Islam ada yang menyatakan bahwa perayaan tahun baru diharamkan karena menyerupai perayaan org kafir, tapi sebagian Ulama juga menyatakan boleh saja tapi jangan berlebihan apalagi sampai melanggar Norma Agama & Syariat Islam. Namun di Postingan saya kali ini bukan memeriahkan, merayakan ataupun menyambut Tahun 2013, ini hanya sekedar Pernyataan di Penghujung Tahun 2012 untuk orang-orang terdekat saya.

Buat Bapak & Ibu :  Kalianlah yang terpenting dalam hidupku, Terima kasih atas semua yang kalian berikan sampai dengan saat ini, kasih-sayang, pendidikan, materi, kesabaran dalam mendidik & segala hal yang tak bisa saya hitung, betapa banyaknya pengorbanan yang kalian berikan padaku & sampai sekarang masih belum bisa saya balas.
Bapak...Ibu...Atas KehendakNya melalui engkaulah saya yang lemah ini mulai melihat Dunia.
Bapak...Ibu.. Atas jasa-jasamu aku menjadi pribadi yang ada saat ini, ketidaktahuan engkau ubah menjadi berpengatahuan, kelemahan engkau ubah menjadi kekuatan untuk menjadi lebih baik, kekanakan engkau ubah menjadi saya lebih dewasa.
Terima Kasih Ayah & Ibu...

Buat ke-tiga Saudaraku yang cantik : Sesungguhnya kalianlah harapan & semangat Hidupku,

Buat (Keluarga),Kakek,nenek,paman,bibi,sepupu & ponakan : Terima kasih atas semangat,motivasi & dorongan kalian sampai saat ini..

Buat Sahabat : Kalianlah yang selalu mendengar Curhatan, memberi saran & memotivasi untuk terus semangat dalam menjalani hidup. kebersamaan saat bersama kalian adalah sesuatu yg sangat berharga yg akan saya ceritakan nantinya kepada anak & cucu saya (jika di Ridhoi & masih diberi umur panjang, Amin), untuk itu jangan lupakan saya yah jika suatu saat kita nanti berpisah. 

Buat Teman : Maaf yah klo saya punya salah yang sengaja atau pun tidak disengaja

Buat yang tidak suka sama aku : Maaf klo selama ini saya selalu salah dihadapan kamu.

Buat Mantan : Maaf jika waktu itu saya belum bisa melakukan hal yang terbaik buat kamu.

Buat yang menyakitkan hati : Terima kasih karena sudah mengajari aku arti dari kesabaran yang sebenarnya

Buat yang Gak kenal : Terima Kasih yah udah baca & kunjungannya di Blog saya...

Arigatou Minna ^^ 

Tidak ada komentar: